Home » » MANAJEMEN PERAWATAN BANGUNAN GEDUNG DAN FASILITAS (BUILDING MAINTENANCE) (3 days training)

MANAJEMEN PERAWATAN BANGUNAN GEDUNG DAN FASILITAS (BUILDING MAINTENANCE) (3 days training)

DESKRIPSI
Agar bangunan gedung dapat berfungsi dengan baik, perlu diperhatikan masalah kekuatan konstruksinya apakah masih memenuhi syarat keamanan untuk dihuni dan juga perlu memperhatikan bahwa semua fasilitas dalam bangunan gedung tersebut masih berfungsi dengan baik. Untuk itu diperlukan suatu perawatan yang tepat dan sesuai dengan spesifikasi dari elemen-elemen tersebut sehingga semua instalasinya dapat berfungsi dengan baik.
Perawatan Gedung dan bangunan yang dilakukan secara rutin akan mencegah terjadinya kerusakan yang lebih parah dan menjamin keselamatan bagi para penghuninya. Pengetahuan tentang Manajemen perawatan dan pemeliharaan bangunan yang meliputi pemeliharaan bangunan fisik gedung (misalnya memastikan struktur beton masih memenuhi persyaratan, demikian juga elemen konstruksi yang lain seperti dinding, plafond, atap, dll), pemeliharaan hydran, Pemeliharaan AC,sistem plumbing, escalator dan lain-lain akan sangat membantu tercapainya keamanan dan kenyamanan gedung sehingga dapat digunakan sesuai dengan fungsinya.

Tujuan dan Manfaat
Dengan mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami dan mengaplikasikan manajemen perawatan dan pemeliharaan bangunan gedung dan perlengkapannya sesuai dengan prosedur kerja secara efektif dan efisien.

MATERI
1.    Manajemen pemeliharaan bangunan gedung
2.    Keamanan dan keselamatan pada bangunan gedung
3.    Manajemen Visual 5S untuk pemeliharaan Bangunan gedung
4.    Penjadwalan pemeliharaan bangunan gedung
5.    Pemeliharaan dinding, plafond an lain-lain
6.    Metode pengetesan kekuatan struktur (beton, baja)
7.    Korosi serta penanggulangannya
8.    Pemeliharaan hydrant dan AC
9.    Pemeliharaan system plumbing
10.    Pemeliharaan lift dan escalator

PESERTA
Pimpinan, Kepala Bagian dan Staff yang terlibat dalam perawatan bangunan gedung. Eksekutif/Staff Profesional yang ingin mengetahui seluk-beluk perawatan bangunan gedung, serta pemilik perusahaan yang mengelola sendiri perusahaannya atau eksekutif perusahaan yang terlibat dalam pengambilan keputusan manajemen perawatan bangunan gedung.

METODE   
Presentation
Discuss
Case Study
Evaluation
Simulation

INSTRUKTUR

Ir. Jusuf Budi Tejahjono, Mt  & Team
(Staf Pengajar, Trainer & Konsultan dalam bidang Building and Construction, telah menangani bebagai perusahaan baik BUMD, BUMN maupun PMA).

WAKTU DAN TEMPAT 
Tanggal 1 Oktb-1 Sept 2014
Tanggal 24-26 November 2014
Tanggal 22-24 Desember 2014

(Peserta dapat memilih jadwal di luar jadwal tersebut, sejauh dapat kami fasilitasi dan melalui konfirmasi terlebih dahulu)

Tempat:
Hotel berbintang di Yogyakarta (Ibis Style, Horison Ultima Riss, Grand Zurry, dsb) &  kota-kota lain sesuai permintaan peserta (dengan biaya yang berbeda)

Keterangan:
Training dapat berlangsung jika peserta minimal 2 orang dengan durasi 2 (dua) hari. Jika peserta 3 orang atau lebih maka training berjalan dengan durasi 3 hari.

  INVESTASI

    •    Public Training : Investasi pelatihan 3 hari ini adalah sebesar 7,5 (tujuh setengah) juta rupiah untuk setiap peserta. Jika perusahaan  mengutus lebih dari 3 (tiga) peserta, maka setiap peserta hanya membayar 7 (tujuh) juta rupiah. Pembayaran dilakukan saat training hari pertama atau ditransfer sebelum pelaksanaan training.

•    Inhouse Training  di perusahaan: Rp. 55.000.000,- (lima puluh juta rupiah), dengan peserta maksimal 20 (dua puluh) orang. Cara pembayaran bisa dilakukan sebelum pelaksanaan/saat mendaftar  dengan ditransfer atau dibayarkan saat training hari pertama secara tunai.

FASILITAS  
•    Module / Handout
•    Sertifikat
•    Training Kit
•    Souvenir
•    1 X Dinner
•    Pick up dari tempat penginapan ke tempat training
•    Pick up dari bandara jika mengirimkan minimal 3 orang

INFORMASI dan Pendaftaran :
Bambang Supriadi 082323265005 - 088806111233
Email : seminarcenterindonesia@gmail.com




Powered byEMF HTML Contact Form

0 komentar:

Posting Komentar

Marketing Office: Jl. Wates, KM 10 Sedayu, Bantul, Yogyakarta

Mobile : 0823 2326 5005 / 0857 2459 5005
Email : trainingcenterindo@gmail.com / info@jadwaltraining.co.id
Website : www.informasitraining-indonesia.com & www.jadwaltraining.co.id
Linkedin : id.linkedin.com/in/trainingcenterindonesia/in
Twitter : https://twitter.com/TCIprofesional
Instagram : https://www.instagram.com/trainingcenterindonesia/
Facebook : https://www.facebook.com/JadwalTrainingIndonesia/